Pemeliharaan Sepatu SKECHERS

Performance Shoes: Untuk menjaga kualitas pembelian sepatu Anda, kami tidak merekomendasikan pencucian mesin. Kami menyarankan langkah-langkah berikut untuk cara pembersihan pada sepatu kami:

  1. Keluarkan kotoran berlebih dari bagian atas dan outsole dengan menggunakan sikat kecil atau handuk.
  2. Buat campuran sabun dengan menggabungkan air hangat dan sejumlah kecil (beberapa tetes) deterjen.
  3. Celupkan kuas atau kain ke dalam campuran sabun. Bersihkan area yang terkena. Oleskan sedikit air bersih dan hangat dengan sikat atau kain dan sikat / bersihkan sisa sabun.
  4. Biarkan sepatu sampai kering.

Nylon/Mesh Shoes: Kebanyakan sepatu kasual non-kulit dapat dicuci dengan mesin dengan aman pada siklus lembut dan kering. Jangan letakkan sepatu di pengering. Jangan mesin cuci sepatu light-up. Terapkan pelindung seperti Skechers Air Proofer Spray untuk melindungi sepatu dari air dan noda. Untuk sepatu dengan sol Skechers Memory Foam TM, biarkan sepatu dan sol di udara kering selama 10 hingga 12 jam untuk memastikan sol sepenuhnya kering.

Leather Shoes: Terapkan pelindung seperti Skechers Air Proofer Spray untuk melindungi sepatu dari air dan noda sebelum dipakai dalam kondisi basah. Gunakan lotion pembersih kulit atau semprot seperti Skechers Athletic Cleanserto. Oleskan lotion kulit atau minyak secara berkala untuk menjaga kulit tetap kenyal. Jangan mencuci sepatu kulit dengan mesin.

Suede or Nubuck Shoes: Terapkan pelindung seperti Skechers Air Proofer Spray untuk melindungi sepatu dari air dan noda sebelum dipakai dalam kondisi basah. Gunakan produk pembersih suede / nubuck untuk membersihkan sepatu. Sikat dengan sikat suede untuk hasil terbaik. Jangan mencuci sepatu suede atau nubuck dengan mesin cuci.

Light-Up Shoes: Pencucian di mesin cuci tidak disarankan karena dapat merusak lampu. Bersihkan dengan sabun lembut, air hangat, dan kain lembut.

Keeping Shoes Fresh: Oleskan semprotan penghilang bau seperti Skechers Odor Eliminator Spray agar sepatu tetap segar dan bebas bau.

Asuransi Kualitas

Di SKECHERS kami ingin Anda merasa yakin berdiri di belakang produk kami, dan kami memahami bahwa bagian penting dari itu adalah mengembangkan produk berkualitas yang Anda harapkan dari perusahaan kami.

Jika Anda memiliki masalah kualitas dengan sepatu SKECHERS yang baru Anda beli, mereka mungkin berhak untuk diganti. Harap perhatikan tanggal pembuatan di bagian dalam tag sepatu. Kami tidak menerima pengembalian barang dengan tanggal pembuatan pabrik tahun 2015 atau lebih awal. Namun, jika Anda dapat memberikan tanda terima dengan bukti pembelian baru-baru ini, kami dengan senang hati membuat pengecualian.

Biasanya, kami menyarankan untuk bekerja dengan tempat pembelian asli menuju penggantian atau kredit. Biasanya mereka dapat membantu di tempat dan mengirim barang yang rusak ke Departemen Jaminan Kualitas kami.

Informasi Sepatu Light-Up

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari sepatu Energy Lights baru Anda, harap perhatikan tips bermanfaat ini:

  • Pastikan kabel USB dicolokkan sepenuhnya untuk memastikan bahwa sepatu sedang diisi daya
  • Jangan biarkan mereka terpasang dan mengisi malam
  • Ada tombol Menyala / Mati yang terletak di lidah sepatu, tahan tombol untuk segera menghentikan lampu
  • Jika Anda kehilangan kabel USB, semua kabel pengisi daya USB standar akan berfungsi
  • Sepatu ini baik-baik saja dipakai dalam hujan ringan, tapi tolong jangan merendam dalam air atau cuci di mesin cuci
  • Gunakan Magic Eraser untuk membersihkan midsole

Apakah Anda menjual atau memberikan penggantian tali sepatu?

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun, kami tidak menjual atau mengganti tali pengganti saat ini. Sepatu kami cocok dengan tali standar yang dapat Anda temukan di toko barang olahraga atau toko ritel yang menjual aksesoris sepatu.

Di mana saya dapat menemukan sol pengganti?

Sepatu kami cocok dengan sol standar yang dapat Anda temukan di toko barang olahraga atau toko ritel yang menjual aksesoris sepatu. Kami tidak menjual atau mengganti sol stok saat ini dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pengembalian Sepatu SKECHERS di toko

Untuk mengembalikan barang yang dibeli di Toko Ritel SKECHERS, bawalah barang yang rusak ke lokasi toko dengan tanda terima dan kotak asli dalam waktu 7 hari setelah pembelian. Anda akan memiliki opsi untuk menukar barang atau mengembalikan pembelian Anda untuk pengembalian uang / kredit penuh.

Jika produk dikembalikan di luar periode pengembalian 7-hari atau barang itu telah terpakai, rusak, atau tidak dalam kemasan aslinya, SKECHERS tidak akan melakukan pengembalian barang ataupun uang apapun.

Jika sepatu Anda dibeli melalui mitra ritel SKECHERS, silakan lihat kebijakan pengembalian barang mitra kami untuk informasi lebih lanjut.

Lokasi toko SKECHERS

Gunakan/klik Pencari Toko kami untuk menemukan lokasi SKECHERS di dekat Anda

Dimana untuk belanja SKECHERS secara online?

Copyright © 2018 SKECHERS Indonesia